Jumat, 30 Agustus 2013

SKETSA RESAH

usai ceritamu, aku berdoa ke langit lapis tujuh
agar selalu bertemu engkau
tapi aku kehilangan dikau
juga jejak menuju gang dulu bernama rindu
meski ke situ aku setia mengantar mengenangmu
kini tak lagi kutemukan bayang senyummu
selain kepedihan daundaun luruh
resah batubatu hitam dipeluk sunyi
tanpa angin dulu mengibas rambutmu

ke mana pergi dikau cintaku
dibawa silam merentang kafan pada serpih rindu
menitminit tak lagi klenengkan suara genta setiap nada hatimu
meski berkalikali aku ingin bersua denganmu di gang itu
hatiku tak lagi mengenal keindahan gerak jiwamu
selain sketsa resah menghadang dari pintu gang
hingga ke ganggang gelap dalam jiwaku

sepanjang jalanan berkalikali kuraih jumputan angin
sambil berharap bertemu bau tubuhmu
kutemukan bau asing tak kukenal

kemana pergi dikau cintaku
dalam kebencian yang tibatiba mendepak engkau dari aku
aku mencarimu dalam perasaan terluka
aku mencarimu cintaku
kemana pergi dikau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar