Sabtu, 03 November 2012

DUKA DALAM SUKMA

Pengalaman bersamamu banyak melatih diriku. Aku bersalah dalam banyak hal. Benar katamu, aku memposisikan dirimu sebagai "pesakitan" dan "terdakwa" dan aku sendiri menjadi "hakim" yg berdaulat atas dirimu.... Ampuni aku. Biarkan pria bedebah ini menjauh dan pergi dari dirimu.
Kau mencerahkan !!!


Dekapan kita saling menggetarkan jantung. Damai jujuranmu di akhir cerita. @dirtha cinta tak pernah mati>

Sembilu di jantungku
terasa damai oleh bahagiamu
ya oleh damaimu
terbayang gesitmu
dalam ruangku yang pongah


Aku hanya ingin menjadi orang lain
Yang langkahnya tak menemukan kau
Aku ingin bebas dari penjara cintamu
Semakin aku keluar semakin terjerat

Dalam sukamu aku berduka
Diriku mencari obat luka-lukamu
Aku hanya menunggu satu detik untuk bersama
Bukan merawat luka, tapi untuk menyembuhkannya

Tanpa luka itu kau bisa lebih bahagia
Dari sekedar luka-luka akibat cinta
Biarkan aku menemukan obat
Dalam sakuku yang hampa
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar